Laman Engkos

Rabu, 06 Mei 2009

Deary Ku...

Dear.... Diary...

Kenangan....? Sebuah kata2 yg manis untuk intropeksi diri kita, sewaktu belum menjadi kenangan.
Dulu kenangan ku begitu indah.. Tapi apa dayaku setelah semua kenangan ini berakhir.. Aku kembali seperti dulu.. Berteman dengan sepi, n kemurungan setiap ku melangkah..

Aku teringat sebuah kata2 "Persahabatan" dari semua orang yg ku kenal..
Andaikan saja.... Waktu dpat berputar kembali... aku ingin melihat msa lalu ku yang begitu indah.
Takkan ku lupa... Dan lgu kenangan di tahun 2007. Yaitu.....(Dygta-kesepian). Itulah lagu yg aku akan ingat selalu. Walau kni persahabatan ku tak seindah dulu, tapi aku bisa merasakan mereka sedih, senang, maupun dalam kesusahan...

Semua kenangan ku, berada di SMP tercinta.. Yaitu SMPN 38 Jakarta.
Dari situlah, semua kenangan terjadi... n Mimpi yang slalu terjadi...
Sahabatku,,, Kapankah kau kembali? Di tengah indahnya mimpi... Dahulu kita sering bercanda, tertawa, n merasakan indahnya puasa..

Puasa tahun 2007, a/ puasa yang terindah yang pernah aku jalani... Aku akan selalu mengabadikan puasa tersebut... Sebagai unsur Akhlaq diriku.. I Love You Friends n BestFriends.

Muhamad Rochmad, Syarief Rachman Siddik, Uminah, Afri Carriera, Retno Purwaningsih, Irma Fatmawati, Yuli, N Dll. Aku akan mengingat selalu...

1 komentar:

galih mengatakan...

kalu buat kreativitas tolong yang kreative ya....jng jdi plagiator, tpi udah bagus buat pengembangan or improve science nya