Laman Engkos

Kamis, 21 Mei 2009

Ulang Tahun ku... Yang special..

Tanggal 15 Mei kmarin... Merupakan hari yang indahhhhhh.... Sekali..

S'mua teman-ku, Sahabat-ku, datang ke rumah... Hari Special utk ku...
Kenangan yg tak akan ku lupa... Aku akan mengingat ini sampai akhir hayat-ku..
Di rumahku.. merupakan tempat, yang b'sejarah utk ku, dari hal yg indah, sedih, senang, maupun dari hal yg sepele pun ada..

Aku senang mereka datang.. Walaupun hnya sejam, sedetik semenit, tapi ada moment yang indah sekaliiiii... Lumayan banyak yang aku undang.. sampai2, Temen aku, ada yg lagi jatuh hati sama teman cewe aku... pokok'a hari yang cool dech?

Sama seperti "MIMPI".................

Aku berharap di hari ultah ku... Akan ada sebuah kenangan lagi, yg dapat membuat aku t'senyum dan bahagia selalu.. Sampai detik ini pun, aku masih terniang,, sebuah moment kenangan Islam, yg begitu nikkkkkkmat'a tak t'hingga...

Aku takkan lupa dengan kenangan Mimpi yg Indah........

Love You..

By_Engkos Kosasih S

Tidak ada komentar: