Laman Engkos

Senin, 22 November 2010

Kisah Teman

KISAH HARI MINGGU YANG SURAM SEASON 1

oleh Oeoem Pamoengkas pada 14 November 2010 jam 17:10

Ini adalah kisah hari minggu , tgl 14 nov 2010 . sktar jam stgh 9 , gue brgkt k.skolah mau les . krna kegiatan gue d.hari minggu yaaa cuma les ajaa . sblm gue brgkt , gue tlp sii gembull dlu . gue nnya dia les apa gga . en dia jawab iyaa .
abz nlpn si gembull , gue tlp si unge buat ngajakin breng . trz , sii unge pun mau gue ajakin bareng . skitar jam 8.45 gue nyampe d.rumah unge . dan gue pun lgsng tancap gas buat prgi k.skolah . jam 9.07 , gue hampir nyampe d.skolah . tp , pas d.dpn gang skolah . gue ktemu si risma . yaudah deh , jadinya gue ajakin bareng ajaa . jam 9.10 , gue nympe d.skolah .. gue pun lgsng d.suguhin soal ama pak ratno (guru bhsa inggris + guru les) . ampe jam stgh 11 , gue ngerjain soal itu .. syukur soal.a kelar jg .
pas mau plg , sii unge ngajakin jalan . dia mau k.burger blenger d.daerah blok m . sii danti kata.a mau ikut , tp dia ga bisa .. (haha .. gmana critanya dah tuh ? mau ikut tp ga bisa ? hahaha .. ada2 ajaa nih sii dantull )

akhirnya kita pun nentuin kalo kita pergi k.burger blenger d.daerah blok m . pas d.jalan , gue nnya sii gembull . "mbull , emg.a gpp kalo ga pke helm ?" trz sii unge lgsng nyerobot "yaelah um , gpp . smlm gue bru k.situ ga ad polisi" .
tp , perasaan gue ga enak bgs ! naaah , perasaan gue yg enak itu akhirnya terkabul ..
di lampu merah depan apartemen permata hijau , d.situ ada polisi . gue udh blg sii gembull kalo d.sni tuh ada polisi . ehh ,, sii gembull malah nekat . hrz.a kalo k.blok m kan belok kanan . tp , krna ada polisi , jd.a sii gue lurus lempeng ajaa . tp sii gembull liat kalo d.dpn ada puteran balik . dia malah muter balik . naaahh ,, otomatis kita k.lampu merah yg tadi dong ? ehh ,, gue malah d..panggil ama tuh polisi . waduhhhh , pikiran gue udh was was ajee tuh . tp gue brusaha buat gga panik . krna kalo panik , psti kita di cecer trz ama tuh polisi . jd.a gue ngikutin tuh polisi . trz gue d.tanyain punya sim apa ga . yaa gue jwb ajaa gni , waduuh pak . saya kan mau les pak . saya jg baru kali ini lewat sini . saya mana tau kalo ada polisi kyk bapak . hayolaah pak , kali ini ajaa maafin kita . please pak .. yayaya ???
awal.a sih pak polisi ntu ga mau ngebebasin kita , tp kanra kita cantik2 yaa jd.a d.bebasin deh . hahaha ...

d.jalan , gue triak2 kyk org gila . "dasar polisi bego ! mau ajee ditipu ama anak balita ! hahahahahaha"

haduuuhh , sumpah ! gue trauma mendalam nih . yaa tp ini plajaran lah buat gue . :p

*to be continued*

Tidak ada komentar: