Laman Engkos

Senin, 22 November 2010

Kisah Teman

KISAH HARI MINGGU YANG SURAM LAST SEASON

oleh Oeoem Pamoengkas pada 16 November 2010 jam 12:27
ini adalah lanjutan cerita gue dari yg season 1 .



abz dr pos polisi , gue ama anak2 lgsg lanjutin perjalanan ke seven eleven didaerah blok m . lebih tepatnya disamping plaza blok m .. sbnr.a tujuan kita tuh mau ke burger blenger , tp krna burger blenger.a blm buka , jd.a kita ke seven eleven (sevell) dlu deh .. gue kira sevell ntu kyk gmna . ehh , ga tau.a tmpt.a biasa ajaa . tp asik buat nongkrong .. kita d.sevell kurang lebih udh stgh jam . sii gembull ama unge udh kelaperan , mreka kepengen bgd makan burger ntu ..
sktar jam stgh 12 , kita lgsng cabut lg k.burger blenger ntu . siapa tau ajaa udh buka , dan pas kita kesana . ehh trnyata antrian.a udh pnjg bgd ..
huaaaaaaaaa ... parah dh ..
trz , kita parkir mtor en lngsg ngantri . kita ngantri hmpr stgh jam . tp ganti2an .. trz tiba saatnya kita yg mesen burger , gue , unge en gembull mesen cheese burger . sii risma ga mau . katanya sih ga doyan .. hahahha .. aneh bgd tuh bocah ..
sambil makan , gue sambil mikir strategi pulang .. gue nnya anak2 gni "woy , gmne nih pulangnye ?? waahh , gila lu . pada enak bgd makannya . bukannya mikirin pulang dlu dh ."
trz sii unge jwb "yaelah , mikirin pulang mah ntr ajee .. yg pntg makan dlu . hahaha"
pkiran gue was was lg tuh . waduhhh ...
:c



abz makan d.blenger . kita lgsng balik , niatnya sih ga mau lgsng balik k.rmh . lgn masih jam 1 ..

pas nyampe d.daerah senayan , lbh tepatnya didepan hotel mulia . gue ngeliat ada polisi lg . gue mndadak lgsng brenti en ngomongin strategi lg k.gembull . waahhhhhhhh ... emg tuh hari sial bgd dh ! trz gue blg sii gembull "mbull , ad polisi noh ! trauma mendalam gue ! haha .." tp sii gembull ga ngeliad ad polisi , trz sii gembull nnya gni "um , polisinye kemane ? ad disebrang kan ?"
gue jwb lg gni "iyee ad disebrang .. oiyee mbull . dlu kalo bokap gue nganterin gue naek mtor trz ga pke helm . dia tuh ngumpet disamping mobil , yaa kayak ngikutin dr samping gtuh . gmne ? mau ga ?"
sii gembull lgsng blg yaudeh . gue ngikutin lu dr blkng ..
dan akhirnya kita berhasil lagi ! hahahaahahahaaaasik dah !
:D

pas ada didaerah senayan , cowo gue nlpn . trz , gue sruh sii risma yg ngangkat tlp dr cwo gue (iiam pasundanbois jakonline) . trz sii risma diomelin ama dia , yaaa ga diomelin jg sih . tp yaa bgtu dh ..
gue udh takut dh kalo cwo gue lg marah . gue cuma bisa diem , diem , diem , dan diem .. sii risma jg blg gni "cwo lu marah2 tuh ama lu um . lu mendingan lgsng balik ajee dh . drpd ada apa2an lu ntr dijalan ?" yaudah , gue blg ama gembull "mbull , gue lgsng balik ye . cwo gue marah2 ama gue .. takut gue . yayaya ? gpp kan ?" sii gembull blg gni "ohh , yaudah um , gpp . lgsng balik ajee . ati2 yeee .." "iyee mbull.."

trz abs ntu , gue anterin sii risma dlu balik kerumah . d.rumahnya risma , gue nlpn cwo gue dlu . tp ga d.angkt2 ama dia . yaaa udh , gue pamit ama risma , trz lgsng balik k.rumah ..
pas nyampe dirumah , gue lgsng jelasin semuanya ke cowo gue . biar ga salah faham . dan yaaaaa bgnilah akhirnya .
:P



begitulah cerita gue .
maaf yaa kalo agak ga nyambung .. hahaha ..
saya bukan pencerita yg baik dan benar .
:D

Tidak ada komentar: