Laman Engkos

Minggu, 12 Desember 2010

ASEAN SCHOOL CHAMPIONSHIP : TIM INDONESIA U-15 VS SRILANKA

TIM INDONESIA U-15 MEMBUAT HUJAN GOL SAAT MENGHADAPI SRILANKA DALAM ASEAN SCHOOL CHAMPIONSHIP 6-12 DECEMBER 2010

ASC

Tim Indonesia U-15 yang di wakilkan oleh anak-anak dari Indonesia Football Academy ( IFA )

tidak mau kalah dengan Tim senior Indonesia saat menjamu Tim Laos dalam AFF Suzuki Cup namun saat ini Tim Indonesia U-15 menang atas Srilanka 10-0. Dalam pertandingan yang berlangsung sore tadi di lapangan soemantribrojonegoro Kuningan Jakarta, tim Indonesia bermain sangat baik walaupun dimenit-menit awal mendapatkan tekanan yang cukup tinggi dari Tim nasional Srilanka dan Indonesia berhasil memecah kebuntuan saat striker Tim Indonesia yang bernama Angga Febrianto berhasil mencentak gol kegawang srilanka, sampai pertandingan berakhir Angga telah membuat hatrick dalam pertandingan pembukaan dalam Asean School Championship 2010. Dalam kejuaraan ini Indonesia memang menjadi Tim yang sangat diperhitungkan oleh lawan-lawan mereka karena di tahun lalu Indonesia menjadi juara 1 dalam kejuaraan yang sama di Sabah Malaysia.

Tim Indonesia sangat optimis dapat melanjut sampai ke final, tutur Kevin Kent sebagai Head Coach Tim nasional Indonesia U-15. Beliau meyakini hal itu karena melihat performa Tim saat tampil dalam pertandingan pertama dengan mendapatkan kemenangan yang cukup besar 10-0 atas Tim Srilanka. Manajer tim nasional Indonesia U-15 Rony Iswadi turut serta merasakan kegembiraan yang dirasakan Tim Indonesia. Dalam pertandingan sore tadi juga di hadiri oleh Iman Arif (President direktur IFA dan Deputi bidang teknis Badan Tim Nasional PSSI) beliau juga mengatakan kekagumannya atas anak-anak tim nasional Indonesia U-15 yang main dengan tehknik yang cukup tinggi ditambah lagi dengan fisik yang cukup baik.

Indonesia akan kembali bermain dan bertemu dengan Malaysia pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2010, pukul 16.00 wib dan Indonesia juga akan berhadapan dengan Thailand pada tanggal 9 Desember 2010 di stadion Lebak Bulus , Jakarta selatan.

Tidak ada komentar: