Laman Engkos

Jumat, 03 Desember 2010

Sekolahku Terkenal

u-14 sept 2010Said naum adalah sekolah dimana tempat para pemain Indonesia Football Academy (IFA) bersekolah sehari-hari untuk menuntut ilmu dibangku pendidikan, dalam sebuah kesempatan anak IFA diminta pihak sekolah untuk memperkuat tim Said Naum dalam sebuah setempat. Dengan rasa bangga anak-anak IFA bermain bersama tim sekolah mereka mewakilkan daerah Jakarta Pusat (JAKPUS).

Pertandingan pertama Jakarta Pusat bertemu dengan Jakarta Utara yang dilangsungkan pada tanggal 8 November 2010 dan dimenangkan oleh tim Jakarta Pusat dengan skor 9-0. Dengan kemenangan telak yang didapat dalam pertandingan pertama membuat anak-anak Said Naum kembali bersemangat dalam pertandingan di hari berikutnya di tanggal 9 November 2010 ketika berhadapan melawan Jakarta Timur dan kembali memetik kemenangan dengan skor 7-0. Pertandingan berikutnya melawan Jakarta Selatan tim Jakarta Pusat terus meraih kemenangan dengan skor yang tak terkalahkan 14-0 dan menang WO saat bertemu dengan Jakarta Barat.

Lanjutan dari hasil kejuaraan tingakat daerah ini adalah Liga Pendidikan Indonesia. Dan besar kemungkinan wilayah Jakarta akan diwakilkan oleh anak-anak sekolah dari Said Naum yang penuh dengan motivasi tinggi untuk bermain di level selanjutnya.

Tidak ada komentar: